Selamat Bertugas, Ahmad Hardi Kepala Lapas Narkotika Kelas II A Kasongan

IST/BS - Wakil Bupati Sunardi Litang diapit oleh Kalapas lama (kiri) dan Kalapas baru.

KASONGAN – Jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Kasongan Aris Sakuriyadi, kini dingantikan pejabat baru yaitu Ahmad Hardi.

Pergantian jabatan tersebut saat dilaksanakannya serah terima jabatan dan pisah sambut di aula Lapas Narkotika Kelas IIA Kasongan dengan dihadiri Wakil Bupati Katingan, Sunardi NT Litang dan sejumlah pejabat di Pemkab Katingan lainnya, pada Selasa 21 Januari 2020.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Katingan, Sunardi NT Litang menyampaikan jika serah terima jabatan adalah hal biasa dalam rangka promosi serta penyegaran tempat tugas lingkungan Kemenkumham.

BACA JUGA:   Jelang Arus Mudik, Polisi Berikan Bantuan Alat Keselamatan untuk Ferry Penyeberangan

“Saya ucapkan selamat jalan kepada Kalapas yang lama, dan untuk Kalapas yang baru saya ucapkan selamat datang dan bisa betah bertugas di Kasongan,” singkat Wakil Bupati Sunardi Litang.

Kemudian, Aris Sakuriyadi yang sudah menjabat 1, 3 tahun sebagai Kalapas Narkotika Kelas IIA bakal bertugas di Selayar, Sulawesi Selatan.

“Kasongan itu indah, tapi bagaimanapun juga karena kita sudah melaksanakan perintah pimpinan ya harus kita laksanakan. Pokoknya selama tugas di Kasongan Kabupaten Katingan enjoy di sini,” kata Aris Sakuriyadi saat ditanya pesan dan kesannya kepada sejumlah wartawan.

BACA JUGA:   Truk Jatuh ke Sungai Saat Menyebarang Gunakan Fery, Korban Diduga Terbawa Arus Sungai

Sementara, Ahmad Hardi yang baru menjabat Kapalas Narkotika Kelas IIA Kasongan berharap dirinya agar diterima sebagai orang baru. Ia berharap apa yang sudah terjalin selama ini bisa dipertahankan.

“Bahkan bisa lebih ditingkatkan, dan jadikan kami saudara di sini sebagai bagian dari solusi,” ucapnya.

(nas/beritasampit.co.id)