Wakil Bupati Katingan ‘Titip Pesan’ Ini Diserah Terima Jabatan Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Kasongan

SERAH TERIMA JABATAN : IST/BS - Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang saat menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Kasongan, Selasa ( 21/1/2020).

KASONGAN – Wakil Bupati Katingan Sunardi NT Litang berharap kepada Kalapas yang baru segera menginventarisir dan mempersiapkan kegiatan.

“Hal ini dimaksudkan dalam rangka meningkatkan kerjasama dengan instansi terkait agar terus melaksanakan program dan kegiatan sesuai dengan kalender kerja yang dibuat,” terang Sunardi saat menyampaikan sambutannya.

Kemudian, kepada kepala pejabat Kepala pejabat lama Aris Sakuriyadi yang kini
akan bertugas di Selayar Provinsi Sulawesi Selatan, diharapkan silaturahmi tetap terjalin dan kemudahan dalam menjalankan tugas nantinya.

BACA JUGA:   Laka Tunggal, Guru SDN Kuluk Habuhus Meninggal Dunia

Lanjutnya menjelaskan, bahwa pihaknya menyadari pembangunan Lapas Narkotika Kelas IIA Kasongan merupakan salah satu bagian program pembangunan dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM yang merupakan konsistensi terhadap upaya pelayanan dan penegakan hukum dibidang pemasyarakatan.

“Keberadaan LP Narkotika Kelas IIA Kasongan diharapkan nantinya mampu memperkuat upaya-upaya pelayanan dan penegakan hukum khususnya diwilayah Kabupaten Katingan,” pungkasnya

BACA JUGA:   Hendak Transaksi Narkoba, Pemuda Ini Malah Diciduk Polisi

Untuk diketahui Ahmad Hardi yang kini menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakat Narkotika Kelas II A Kasongan sebelumnya bertugas di Lapas Kelas IIB Tebo Provinsi Jambi.

(nas/beritasampit.co.id)