Para Alumni Ini, Hampiri Kediaman Ilham Calon Anggota BPD

Shp/BS - Para Alumni HMI Muara Teweh dan alumni HMI Malang yang menghampiri kediaman Ilham, Selasa, 21 Januari 2020.

MUARA TEWEH – Satu hari jelang pemilihan anggota BPD Desa Benao Hilir yaitu Rabu, 22 Junuari 2020 para mantan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) baik Muara Teweh sendiri maupun alumni HMI Malang ramai menghampiri kediaman Ilham.

Kedatangan para alumni dari organisasi mahasiswa tertua di Indonesia tersebut, tentunya untuk turut serta dalam mendukung para kadernya yang maju dalam pemilihan BPD di desa Banao Hulu maupun Hilir.

Majunya dua Kader aktif HMI Komisariat Lafran Pane Muara Teweh tersebut, diantaranya Desa Benao Hilir atas nama Ilham dengan nomor urut 7 di Dapil II. Ilham adalah Sekretaris Umum HMI Muara Teweh periode 2019-2020, saat ini dan sudah menyelesaikan mata perkuliahannya di STAI Siti Khadijah Muara Teweh.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

Sementara Puzi Yanto yang maju di Desa Benao Hulu, dengan nomor urut 2 Dapil I. Dan Puzi adalah kader LK I HMI Komisariat Lafran Pane Muara Teweh, yang kini juga sudah hampir menyelesaikan perkuliahannya di STIE Muara Teweh.

Para alumni HMI yang hadir tersebut, diantaranya adalah Gusti Rahmadi Jaya ST merupakan alumni Komisariat UMY Jogjakarta. Sementara Saleh Purwanto SE dan Haidir Ali SE adalah alumni HMI Komisariat Lafran Pane Muara Teweh.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

“Alhamdulillah saya malam ini samapai dengan besok bisa hadir menyaksikan dinda-dinda yang maju di Pemilihan BPD baik Benao Hulu dan Benao Hilir, dan semoga bisa mendapat kepercayaan dari masyarakat yang ada di Desa ini,” kata Gusti di kediaman Ilham Selasa, 21 Januari 2020.

(Shp.beritasampit.co.id)