Tertidur Pulas, Si Jago Merah Hanguskan Tiga Bangunan di Palangka Raya

AUL/BS - Kobakaran Api yang ludeskan rumah Ibu Dahlia

PALANGKA RAYA – Peristiwa Kebakaran kembali terjadi di Kota Palangka Raya, kali ini amukan si jago merah ludeskan 3 (Tiga) bangunan rumah semi permanen yang terletak di Jalan Ulin Kecamatan Pahandut pada Rabu 22 Januari 2020 sekira pukul 02: 50 Wib.

Warga sekitar dan pemilik yang saat itu pulas tertidur dikejutkan dengan kobaran api yang berasal dari sebuah rumah semi permanen milik Ibu Dahlia (62), Petugas Dinas Penyelamatan dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Palangka Raya yang menerima laporan kebakaran segera menuju ke lokasi.

BACA JUGA:   Ditertibkan Satpol PP Pedangang Buah Protes, Dianggap Tanpa Solusi

Dengan dibantu TNI, POLRI, BPK Swakarsa dan warga setempat Api yang membakar bangunan rumah yang sebagian besar terbuat dari kayu berhasil dipadamkan sekira pukul 03: 50 Wib.

“Kita menurunkan 3 unit mobil Pemadam Kebakaran dan Alhamdulillah api berhassil kita padamkan dan tidak menjalar kebangunan yang lain,” ujar Komandan Regu I Mako Dinas Damkar Kota Palangka Raya Sucipto.

BACA JUGA:   Pandih Batu dan Kahayan Kuala Sebagai Daerah Pengembangan Lahan Padi

Hingga berita ini ditayangkan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Meski begitu tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut namun kerugian ditaksir mencapai 50 juta Rupiah.

(aul/beritasampit.co.id)