Sugianto Disambut Ratusan Kades dan Tokoh di Barsel

SILATURAHMI - Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran (dua dari kiri) saat bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, kepala desa dan tokoh agama di Barsel

 

BUNTOK – Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran bersilaturahmi dengan ratusan Kepala Desa (Kades) dan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Gedung Pertemuan Jaro Tirarahan, Buntok Barito Selatan, 23 Januari 2020.

Selain Kades dan tokoh, hadir juga dalam kegiatan tersebut sejumlah organisasi kepemudaan dan pelaku Usaha Kecil Menengah (UMKM).

Dalam sambutannya, Sugianto menyebut kunjungannya ke BaritoSelatan adalah yang istimewa. Pasalnya hampir semua kepala dinas ikut mendampinginya.

BACA JUGA:   PKS Kunjungi Muhammadiyah untuk Bahas Ini

“Kalau semuanya ikut, artinya apa yang bisa kita kerjakan di Barsel ini gampang dikomunikasikan,” katanya sambil memperkenalkan satu persatu pejabatnya yang ikut.

Sugianto menyebutkan juga bahwa sebagian besar pejabatnya bahkan berasal dari wilayah Barito. “Ini termasuk spesial, karena rata-rata pejabat yang ikut hari ini adalah dari Barito,” katanya disambut meriah oleh undangan.

BACA JUGA:   Salah Satu Korban Meninggal, Novi Ternyata Warga Katingan

Di akhir acara, gubernur melakukan dialog dengan sejumlah tokoh yang dipandu langsung oleh Bupati Barsel, Edy Raya Syamsuri. Sejumlah kepala desa yang ikut berdialog sebagian besar meminta agar perbaikan jalan di wilayahnya. (ded-din)