4 Ribu Siswa SMA Sambut Sugianto

KUNJUNGAN - Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran saat melakukan kunjungan kerja di SMA 1 Dusun Selatan, Barito Selatan

BUNTOK – Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran disambut sedikit 4 ribuan siswa SMA /SMK di SMA 1 Dusun Selatan, Barito Selatan (Barsel), 23 Januari 2020. Sugianto Sabran hadir di SMA 1 Dusun Selatan sebagai salah satu rangkaian dalam kunjungan kerjanya di Barsel.

Dalam sambutannya, Kepala SMA 1 Dusun Selatan, Hj Matani mengatakan sangat berterima kasih atas berkenan ya Gubernur mengunjungi sekolah yang dipimpinnya. “Kami tentunya bangga karena dikunjungi oleh bapak Gubernur Kalimantan Tengah,” katanya.

BACA JUGA:   Pembekalan SDM Santri Fasi Kotim, Semua Tanggungan Pemkab

Sementara itu, Bupati Barsel, Edy Raya Syamsuri dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam pertemuan tersebut ada 13 SMA / SMK se Barito Selatan. “Ada 13 SMA dan SMK yang hadir dengan jumlah siswa sekira 4 ribu lebih,” katanya.

Edy juga berterima kasih kepada Sugianto karena banyak memperhatikan kemajuan SMA dan SMK khusunya di Barito Selatan. “Beliau (Sugianto Sabran) banyak membantu kita, maka itu kami ucapkan terima kasih pak Gubernur,” tegasnya.

Sementara itu Gubernur dalam sambutannya banyak meminta kepada siswa SMA dan SMK untuk terus belajar untuk mengejar cita-citanya. Selain itu Sugianto juga meminta agar siswa menjauhi Narkoba.

BACA JUGA:   Satlantas Lamandau : Tekan Angka Kecelakaan dan Pelanggaran Lantas Lewat Hunting System

Menurut Sugianto, Narkoba merupakan musuh bersama yang harus diberantas. Untuk itu Sugianto meminta kepada sekolah agar betul-betul mengawasi anak didiknya agar tidak terjerumus dengan narkoba.

“Anak-anak kita ini nantinya akan menjadi penerus bangsa. Jadi saya harap dipersiapkan dari sekarang jangan sampai terjerumus dengan Narkoba,” tegasnya. (Ded-din)