Harapan Rahmat Nasution Hamka di Hari Ulang Tahun Megawati ke-73

Dok. Pribadi/BS - Rahmat Nasution Hamka bersama Megawati Soekarnoputri

PALANGKA RAYA – Tanggal 23 Januari merupakan tanggal istimewa bagi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), pasalnya sang ketua umum Megawati Soekarnoputri berulang tahun tepat pada tanggal tersebut. Presiden ke 5 Indonesia yang juga akrab dipanggil mbak mega ini sudah genap usia ke 73 tahun.

Peristiwa istimewa tersebut memantik doa dan harapan bagi megawati dikalangan masyarakat maupun kader PDIP sendiri tak terkecuali Rahmat Nasution Hamka, mantan Anggota DPR RI, Kalimantan Tengah sekaligus kader PDIP.

BACA JUGA:   Gubernur Kalimantan Tengah Membuka Kegiatan Jambore Guru Kalteng Berkah

“Supaya ibu sehat-sehat dan terus menginspirasi perempuan dan seluruh bangsa indonsia,’’ tutur Hamka yang dihubungi via Whatsapp. Rabu, 23 Januari 2020.

Hamka juga berharap Megawati terus konsisten di jalan Pancasila, karena Pancasila merupakan perekat bangsa yang sangat beragam dari Sabang sampai Merauke dan Miangas sampai pulau Rote.

“Ibu Megawati kan sekarang Dewan Pengarah unit kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila, jadi berharap untuk ibu Megawati terus membumikan Pancasila sehingga kesejahteraan, keadilan dan persatuan masyarakat Indonesia bisa terwujud,’’ pungkasnya.

BACA JUGA:   Pelaku "Aksi Ninja" di Toko Mendawai Induk Berhasil Diringkus Polisi

(Gby/beritasampit.co.id)