Komisi II DPRD Kotim Konsultasi PLTS dengan DPRD Kalteng

    KONSULTASI: GRA/BS-Komisi II DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) menerima kunjungan kerja dari Komisi II DPRD  Kitawaringin Timur (Kotim) yang berlangsung di ruang rapat Komisi II DPRD Kalimantan Tengah, Kamis (23/1/2020).

    PALANGKA RAYA-Komisi II DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) menerima kunjungan kerja dari Komisi II DPRD Kitawaringin Timur (Kotim) yang berlangsung di ruang rapat Komisi II DPRD Kalimantan Tengah, Kamis (23/1/2020).

    Kunjungan kerja legislator dari ‘Bumi Habaraing Hurung’ ini dalam rangka konsultasi tentang program pembagian PLTS untuk diarahkan ke desa-desa pedalaman yang sulit di jangkau oleh jaringan PLN di daerah terpencil Kotim dan masalah Penambangan Galian C.

    Rapat konsultasi di pimpin langsung oleh Ketua Komisi II DRPR Kalteng, Lohing Simon dan Sekretaris Komisi, Sudarsono serta dihadiri Wakil Ketua Komisi, Henry dan anggota Jainudin Karim, Fajar Hariady serta Ina Prayawti.

    Dalan rapat konsultasi tersebut hadir juga satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) sebagai mitra kerja komisi, yaitu Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben) Provinsi Kalimantan Tengah.

    Sedangkan dari Komisi II DPRD Kotawaringin Timur, hadir enam anggota komisi, yakni M Arsyad, Primus, Megawati, Linda, Paisal dan Juliansyah serta di dampingi dua orang staf ahli serta staf DPRD Kotawaringin Timur.

    (gra/beritasampit.co.id)