Nadalsyah ke Palangka Raya, Sugianto Bergerilya di Barito

NGOPI - Sugianto Sabran (baju putih-kiri) saat istirahat sambil ngopi dalam perjalanannya ke Wilayah Barito.

PALANGKA RAYA – Meskipun belum ada ketetapan resmi dari Komisi Pemilihan Umum, sejumlah figur yang digadang-gadang akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalimantan Tengah, mulai intensif melakukan sosialisasi.

Bakal Calon Gubernur Kalimantan Tengah yang Juga Ketua Partai Demokrat Kalteng, Nadalsyah menggelar rapat konsolidasi di salah satu Hotel di Palangka Raya, Kamis 23 Januari 2020.

Nadalsyah dijadwalkan mengumpulkan petinggi partai Demokrat se Kalimantan Tengah. Tidak hanya itu sejumlah pengurus DPP Partai Demokrat juga dikabarkan hadir seperti Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

BACA JUGA:   BEM UPR Ancam Demo Bank Kalteng Jika Kartu ATM Beasiswa TABE Tak Kunjung Dicetak

Sementara itu Sugianto Sabran yang saat ini juga menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Tengah melakukan kunjungan ke sejumlah wilayah di Barito. Sugianto dijadwalkan mengunjungi tiga kabupaten masing-masing Barito Selatan, Barito Timur dan Murung Raya.

Sugianto dijadwalkan akan melakukan sejumlah kegiatan seperti pemeriksaan kesehatan gratis, tanam padi bersama, dan pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama.

BACA JUGA:   Budpar Kalteng Gelar Sosialisasi Anugrah Kebudayaan Indonesia

Kepala Biro Protokol dan Komunikasi Publik, Sutoyo kepada beritasampit.co.id membenarkan kunjungan tersebut. Namun Sutoyo mengatakan kalau itu merupakan kunjungan kerja atau dinas. “Itu sudah masuk agenda protokoler sejak lama dan ini perjalanan dinas,” kata Sutoyo.

(Din/beritasampit.co.id)