Pemilihan BPD berjalan Aman dan Kondusif, Camat Lahei Barat Apresiasi

Shp/BS - Camat Lahei Barat, Kastanto, SE saat berkunjung ke bilik panitia pemilihan BPD yang ada di Kecamatan Lahei Barat Rabu, 22 Januari 2020.

MUARA TEWEH-Pemilihan anggota BPD di 11 Desa di Kecamatan Lahei Barat kini telah selesai dan berjalan dengan aman dan kondusif, hal tersebut mendapat apresiasi dari Camat Kecamatan Lahei Barat Kastanto SE.

Pemilihan yang dilaksanakan secara serentak pada Rabu, 22 Januari 2020 itu berdasarkan keterangannya semua berjalan dengan baik dan lancar serta aman tanpa kendala suatu apapun.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

“Saya mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada para panitia dan peserta serta masyarakat maupun aparat keamanan baik Linmas dan Kepolisian atas berjalannya pemilihan BPD di 11 Desa se-Lahei Barat,” kata Camat Lahei Barat Kastanto.

Semua itu, katanya, tanpa kerja sama yang baik dan kesadaran yang tinggi masyarakat, pesta Demokrasi Desa tak akan berjalan dengan baik dan lancar. Maka dari itu, Pemerintah Daerah Barito Utara, melalui Camat mengapresiasi atas terlaksananya dengan kondusif.

BACA JUGA:   Sudah Tiga Bupati Berganti Jalan Wilayah Utara Kotim Tetap Sengsara

“Alhamdulillah semua aman, dan ini adalah berkat usaha dan kerja keras bersama semua unsur yang terlibat. Dalam mensukseskan kegiatan pemilihan BPD di 11 Desa untuk masa bakti 2020-2026,” katanya di Lahei Barat

(Shp/beritasampit.co.id)