Terpilih Jadi Anggota BPD Benao Hilir, Ilham Langsung Cek Kantor

Ist/BS - Anggota BPD Benao Hilir terpilih Ilham bersama Saleh Purwanto, SE Sekretaris Karang Taruna Barito Utara.

MUARA TEWEH – Usai sudah pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Benao Hilir, yang dilaksanakan secara serentak pada Rabu, 22 Januari 2020. Kini tinggal menunggu waktu untuk pelantikan pada Februari mendatang bagi anggota yang terpilih.

Sebagai anggota BPD Benao Hilir yang memenangi pemilihan, tentunya akan menyisakan persoalan baru. Yakni mengemban tugas dan tanggungjawab, dalam menyerap aspirasi masyarakat baik tua maupun muda, sebagaimana tugas pokok seorang legislatif desa.

Untuk menunjang aktifitas kerja, sebagai anggota BPD nantinya. Tentunya diperlukan banyak hal, terutama kantor tempat para wakil masyarakat Desa tersebut menjalani aktifitas kesekretariatan.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

Pasca terpilih, Ilham langsung tancap gas untuk beberapa hal meski belum dilantik. Salah satunya adalah melakukan cek kantor yang nantinya akan ditempati para legislator tingkat Desa tersebut, dalam menjalani kerja-kerja pengabdian.

“Hari ini saya didampingi Sekretaris Karang Taruna Barito Utara Bang Saleh Purwanto SE, serta beberapa pemuda Desa lainnya coba melihat kantor yang baru dibangun oleh Pemerintahan Desa Benao Hilir,” ujar Ilham Kamis, 23 Januari 2020 di Benao Hilir.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

Sememtara Saleh yang saat itu juga berkenan mendampingi mengatakan, bahwa Ilham ini adalah salah satu Kader Karang Taruna Barito Utara, selain itu juga kader HMI aktif. Saleh berharap, Ilham bisa berbuat banyak hal dengan pembuktian kerja nyata.

“Kepercayaan masyarakat Desa Benao Hilir ini adalah kepercayaan yang harus dibayar dengan kerja-kerja terbaik, yang dapat menyelaraskan antara kepentingan pemerintah dan masyarakat Benao Hilir sehingga berbuah kemajuan,” kata Saleh Purwanto, SE di Desa Benao Hilir

(Han/beritasampit.co.id)