Bupati Sebut Jembatan Ayuh dan Bahalang Buah Janji Kampanye Sohib

RESMIKAN - Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran (baju putih) saat meresmikan Jembatan Ayuh dan Bahalang di Barsel

BUNTOK – Bupati Barito Selatan (Basel), Eddy Raya Samsuri menyebutkan kalau pembangunan jembatan Ayuh dan Bahalang merupakan buah dari janji kampanye pasangan Sugianto – Habib Said bin Ismail (Sohib) pada pemilihan Gubernur lalu.

Hal itu diungkapkan Eddy Raya saat membacakan sambutan dalam rangka peresmian Jembatan Ayuh dan Jembatan Bahalang, di Desa Tambak Kanilan, Kecamatan Bintang Awai, Barsel, 24 Januari 2020.

BACA JUGA:   Dispora dan Kemenag Apresiasi PKD PMII

Menurut Eddy, ke dua jembatan tersebut dijanjikan oleh Sugianto saat kampanye Pilgub lalu. “Sekarang sudah direalisasikan janji beliau. Kami sangat berterima kasih,” katanya.

Eddy menambahkan masih banyak jembatan yang perlu dibangun di Barsel. Namun dengan dibangunnya dua jembatan tersebut sangat membantu masyarakat, mengingat terbatasnya anggaran.

“Banyak pak gubernur jembatan yang harus dibangun. Tapi kami mengingat terbatasnya anggaran. Ke dua jembatan ini juga cukup berarti bagi masyarakat Kalimantan Tengah, khususnya Barito Selatan,” jelasnya.

BACA JUGA:   Seorang Warga Diciduk Polisi, 2 Paket Sabu Ditemukan

Sementara itu Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran mengatakan kalau dirinya bersama Habib Said bin Ismail akan terus menepati janjinya, khususnya di bidang infrastruktur.

“Kami berdua berakhir masa jabatan Mei tahun 2021. Jadi Insya Allah kita akan rampungkan semua janji kami berdua,” tegasnya.

(Din/beritasampit)