Rody Kamislam Lepas Pawai Taaruf MTQ Tingkat Kecamatan Baamang

SAMPIT – Camat Baamang, Rody Kamislam, didampingi Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, Tim Penggerak PKK, Lurah dan Kepala Desa, melepas peserta pawai taaruf dalam rangka Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 51 tingkat kecamatan setempat, yang dilaksanakan di Kelurahan Baamang Hulu, Jumat pagi.

Parade para kafilah dan perwakilan organisasi keagamaan, kelompok pengajian dan perwakilan pelajar dalam pawai taaruf ini tentunya menambah kemeriahan pembukaan MTQ ke 51 di tingkat Kecamatan Baamang, yang akan dilaksanakan pada malam harinya.Rody Kamislam mengatakan, MTQ ke 51 tingkat kecamatan yang dipimpinnya ini diikuti ratusan peserta yang akan berlomba diseluruh cabang lomba yang dipertandingkan.

BACA JUGA:   Narapidana Bergama Hindu Dapat Remisi  Hari Raya Nyepi

“Kegiatan MTQ ini juga merupakan persiapan untuk mengikuti MTQ tingkat kabupaten yang akan dilasanakan di kecamatan Mentawa Baru Ketapang nantinya,” ucapnya, Jumat 24 Januari 2020.

Rody menambahkan, penyelenggaraan MTQ di Kelurahan Baamang Hulu ini diharapkan bukan hanya acara yang bersifat serimonial. Namun menjadi momentum untuk memahami isi kandungan Al Quran dan meningkatkan ketaqwaan.

BACA JUGA:   Diduga ada Pelanggaran Administratif Pemilu 2024, Bawaslu Kalteng Dampingi Sidang

“Semoga kemeriahan bukan saja pada saat pawai taaruf saja.Namun masyarakat dapat memeriahkan seluruh kegiatan yang akan berlangsung selama 3 hari ini dengan berpatisipasi menyaksikan jalannya seluruh cabang lomba yang dipertandingkan, gunamenambah semaraknya kegiatan ini,” harapnya sambil terus membalas lambaian peserta pawai taaruf.

(jun/beritasampit)