2021, Pawai Taaruf Bakal Dilombakan

PAWAI TAARUF : ARIFIN/BS - Peserta pawai taaruf sumringah ketika membawa foster bertuliskan huruf hijaiyah.

SAMPIT – Pemerintah Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), menjanjikan pawai taaruf akan diperlombakan. Tujuannya, agar terlihat adanya persaingan ketat dan lebih rapi.

“Pawai taaruf kedepannya akan dilombakan, regu ata kelompok mana yang tertib, kreatif dan bagus akan menjadi juara,” ucap Plt Camat Baamang Rody Kamislam kepada wartawan beritasampit usai pembukaan MTQ ke 51 tingkat Kecamatan Baamang di Kelurahan Baamang Hulu.

BACA JUGA:   Puluhan Sepeda Motor Dijaring Polisi sejak awal Ramadan

Agenda tahunan dalam rangka menyambut pembukaan MTQ itu, sudah sejak lama belum pernah diperlombakan sehingga, para peserta ketika mengikuti pawai taaruf terkesan apa adanya.

“Soal hadiah apa yang akan diberikan kepada pemenang, itu nanti bisa dirapatkan dengan panitia. Yang jelas, saya harapkan kedepannya pawai taaruf diperlombakan supaya ada kemajuan dan tidak monoton setiap tahun,” ujarnya.

BACA JUGA:   Pesan Menohok Pelaku UMKM di Sampit ke PLN karena Listrik Sering Padam saat Ramadan

Pawai taaruf memeriahkan pembukaan MTQ ke 51 tingkat Kecamatan Baamang di Kelurahan Baamang Hulu, diikuti sekitar 28 regu atau kelompok terdiri dari 5 kelurahan dan 1 desa yang ada di Kecamatan Baamang.

(ifin/beritasampit.co.id)