Agustiar Sabran Kumpulkan Aktivis Mahasiswa

ASPIRASI - H Agustiar Sabran selaku Anggota Komisi III DPR RI saat menyerap aspirasi mahasiswa se Kalimantan Tengah

PALANGKA RAYA – Angggota Komisi III DPR RI, H Agustiar Sabran menggelar pertemuan dengan perwakilan mahasiswa se Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Minggu (26/1/2020) kemarin. “Ini adalah silaturahmi awal kita dengan kawan-kawan BEM dan HIMA yang ada,” ujar Agustiar yang merupakan anggota parlemen Daerah Pemilihan (Dapil) Kalteng.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng itu menambahkan jika pertemuan itu bertujuan untuk menyerap aspirasi mahasiswa yang ada.

BACA JUGA:   179 Mahasiswa dan Pelajar Kalteng Memperoleh Beasiswa dari Bank Indonesia

“Tidak ada maksud politik apapun dari pertemuan ini. Saya murni ingin bersama-sama mahasiswa memperjuangkan kepentingan rakyat terutama aspirasi daerah,” tambah CEO Kalteng Putra itu di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Kalteng.

Menangani bidang Hukum, HAM dan Keamanan mengharuskan Agustiar untuk memastikan jika hukum yang ada sudah mampu menghadirkan kesejahteraan bagi rakyat. “Kita harus bergerak bersama, karena memperjuangkan kepentingan rakyat itu tidak bisa sendirian. Saya siap pasang badan untuk itu, jadi saya perlu bantuan semuanya, terutama mahasiswa”, tutupnya.
(Ars/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Kadis Kominfosantik Kalteng Bagikan Bantuan untuk Pasar Murah di Kabupaten Barut