Camat Sukamara Syok Saat Mobdin Porapar Seruduk Kantornya

Evakuasi : ENN/BS - Sebuah mobil dinas menghantan kantor camat Sukamara pada Senin (27/1/2020).

SUKAMARA – Camat Sukamara, Zainuddin nampak terlihat syok pasca kecelakaan Mobil Dinas atau Mobdin Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Porapar) Nopol KH 1031 SU menyeruduk salah satu ruangan Bagian Umum dan Kepegawaian Kecamatan Kecamatan Sukamara hingga hancur.

Zainuddin menceritakan bahwa dirinya dan beberapa pegawai kecamatan sesaat sebelum kejadian sedang berkumpul di ruangan tersebut.

“Saya baru saja keluar dari ruangan itu menuju mobil yang diikuti beberapa pegawai yang keluar juga dari situ,” ucap Zainuddin.

Zainuddin menerangkan bahwa mobil yang dikendarai oleh pegawai Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Sukamara melaju dengan kecepatan tinggi.

“Itu pot bunga didepan ruangan sudah tinggi, tidak bisa menahan laju mobil, karena memang kecepatan tinggi,” kata Zainuddin.

Sementara itu saat ditanya terkait korbam jiwa dalam kejadian kecelakaan, Zainuddin menerangkan tidak ada korban jiwa baik dari pegawai kecamatan Sukamara maupun sopir mobil dinas Porapar.

“Tidak ada korban, hanya salah satu pegawai kami sempat terjepit antara tembok dan meja, karena itu untuk menyelamatkan kami sempat menarik mobil sekitar satu meter,” jelas Zainuddin.

Senin (27/1/2020) pagi sekitar pukul 09.00 WIB para Pegawai di Kantor Kecamatan Sukamara dibuat geger dengan adanya sebuah mobil mini bus yang melaju kencang dan menabrak salah satu ruangan.

Saksi mata, Iin Reza Eka Putri yang juga hampir menjadi korban mengatakan bahwa mobil yang belakangan diketahui adalah mobil operasional Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Sukamara itu melaju dengan kecepatan tinggi.

“Saat itu saya ada di ruangan seorang diri, saat akan duduk setelah mengambil laporan tiba-tiba mobil itu datang dan menabrak bagian depan ruangan,” ucap Iin yang masih gemetar setelah hampir menjadi korban.

Posisi Iin yang duduk dibagian belakang ruang Bagian Umum dan Kepegawaian Kecamatan Sukamara itu berhasil menyelamatkan nyawanya dari terjangan mobil yang dikendarao oleh pegawai dari Dinas Porapar Sukamara itu.

“Saya duduk dibelakang, biasanya banyak teman-teman yang kumpul di ruangan ini, pas kejadian itu saya sendiri dan posisi terjepit meja kerja,” cerita Iin. (enn/beritasampit.co.id)