Ini Keputusan Final Jadwal dan Lokasi Tes CPNS Barsel

Ded/BS - Kabid Pengembangan SDM BKPSDM Barsel, Eko Hermansyah.

BUNTOK – Berdasarkan hasil Rapat Koordinasi (Rakor) penetapan lokasi dan sesi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2020 wilayah regional VIII di Kantor BKN Banjabaru Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) pastikan, seleksi CPNS akan dilaksanakan pada 23-26 Februari 2020 mendatang di Palangka Raya.

Kepala BKPSDM Barsel Rahmin Hanan melalui Kabid Pengembangan SDM Eko Hermansyah menyampaikan, untuk pengumuman resminya juga akan diumumkan minggu depan, dengan sesi detail perorangnya.

Ia berharap 1.660 peserta CPNS Barsel hasilnya sebanding dengan apa yang diharapkan, “Dimana, kekurangan-kekurangan kita terkait dengan pelaksanaan tes CPNS tahun 2018 lalu bisa tertutupi di tahun 2020 ini,” ujarnya kepada media ini Senin, 27 Januari 2020.

BACA JUGA:   Tim Eddy Raya Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Bupati Barsel ke Partai Demokrat dan Perindo

Selain itu, Eko menegaskan kepada peserta seleksi CPNS, bahwa tidak ada oknum atau badan yang berani memastikan kelulusan tanpa melalui hasil yang telah ditetapkan. Ia berharap, peserta seleksi CPNS jangan terintimidasi maupun terhasut oleh beberapa orang atau siapapun yang mengatasnamakan BKPSDM Barsel.

“Maupun, dengan cara yang lainnya yang menyatakan siap menjamin kelulusan seleksi CPNS tersebut,” tegasnya.

BACA JUGA:   Eddy Raya Buka Puasa Bersama Santri Karantina Tahfidz Quran Buntok

“Pastinya seleksi CPNS tahun 2020 ini dilaksanakan secara transparan, akuntabel, secara efektif, efisien, cepat dan objektif. Jangan percaya, calo atau oknum yang menjanjikan kelulusan janji kelulusan itu hanya racun atau hoax,” Lanjut Eko Hermansyah.

Sebelumya, BKPSDM Barsel mengumumkan pelaksanaan tes CPNS ini di laksanakan 14-16 Februari 2020, namun atas kesepakatan bersama se-Regional Kalimantan akhirnya ditetapkan pada 23-26 Februari 2020, di Aula CAT Kantor BKD Provinsi Provinsi Kalteng yakni di Jalan Willem AS Nomor 11 Palangka Raya.

(Ded/beritasampit.co.id)