Warga Minta Jalan Menuju Jelai Mulus

Jalan : ENN/BS - Jalan Menuju Kecamatan Jelai masih bergelombang dengan banyak lobang dan belum diaspal.

SUKAMARA – Masyarakat di Kecamatan Jelai, Kabupaten Sukamara mengharapkan adanya perbaikan jalan poros yang akan mempermudah mobilitas warga menuju wilayah tersebut.

Pasalnya hingga saat ini kondisi jalan poros di Kecamatan Jelai masih sangat memprihatinkan, karena itu masyarakat sangat berharap ada perhatian dari Pemkab Sukamara untuk memperbaiki jalan menuju wilayah Kecamatan Jelai.

BACA JUGA:   DLH Sukamara Terus Upayakan Tingkatkan Indeks Kualitas Lingkungan Hidup 

“Warga Jelai minta jalan dari Desa Sungai Bundung ke Jelai mulus, kami sangat berharap,” kata Plt Camat Jalai, Aini, Senin (27/1/2020).

Menurut Aini, dengan baiknya jalan menuju kecamatan Jelai maka akan memudahkan mobilitas masyarakat, terutama dalam perputaran perekonomian.

“Dampaknya keperekonomian, karena kalau jalan bagus masyarakat akan mudah menjangkau Jelai arus perputaran ekonomi jadi lancar, tidak lagi memakan waktu di perjalanan,” ucap Aini.

BACA JUGA:   Sukseskan Program PPTPKH, Pj Bupati Sukamara Siapkan Beberapa Langkah

“Walau sekarang mobil sudah bisa masuk Jelai, tapi butuh waktu sampai 2 jam lebih karena jalan yang masih belum mulus,” jelas Aini.

Warga Kecamatan Jelai sangat mengharapkan adanya perbaikan jalan poros menuju wilayah pesisir Sukamara itu. (enn/beritasampit.co.id)