Wow! Deretan Baliho di Arena MTQ Baamang Curi Perhatian Warga, Kenapa Ya?

BALIHO – Jun/BS – Terlihat sejumlah baliho bakal calon Kepala Daerah yang bertebaran di arena MTQ Kecamatan Baamang, Kotawaringin Timur.

SAMPIT – Bukan hanya disejumlah jalan utama, meski tidak menyertakan atribut promosi, tapi sejumlah baliho kontestan bakal calon Gubernur Kalteng dan Bupati Kotim bertebaran disejumlah titik seputar arena Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

 

Bahkan, baliho berukuran besar dan kecil tersebut dipasang berjejer disamping panggung utama serta di seberang pintu masuk lapangan arena digelarnya kegiatan tersebut berdampingan dengan baliho pejabat daerah setempat.

 

Belasan baliho ini menjadi perhatian warga masyarakat yang menghadiri kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 24 hingga 27 Januari 2020.

 

BACA JUGA:   Truk Rentan Terbalik Akibat Banyak Lubang Cukup Dalam di Jalan Lingkar Selatan Sampit

“Hebat tim suksesnya nih. Mudah-mudahan kegiatan ini bukan dijadikan sebagai ajang pencitraan. Mumpung ada kegiatan ya pasang baliho,” kata Firman, salah seorang warga Sampit, sambil mengamati sekeliling arena MTQ, Senin 27 Januari 2020.

Dari pantauan, rata-rata isi pesan yang disampaikan hanyalah berupa ucapan selamat bermusabaqah. Selain nama dan jabatan yang disandingkan, juga tertera kalimat bakal calon, baik sebagai Gubernur maupun Bupati. Meski demikian, baliho-baliho yang terpajang mampu mempercantik arena kegiatan dan ramai menjadi obrolan warga pengunjung arena MTQ. 

 

BACA JUGA:   Kades Parebok Diduga Alihkan Bantuan Tandon Air dan WC

“Ya kita husnujon aja atau baik sangka. Dengan adanya baliho itukan kelihatannya arena MTQ tambah semarak dan banyak ucapan selamat, itu kita syukuri. Mudah-mudahan ini tidak dijadikan sarana berpolitik praktis di Pilkada nanti. Karena MTQ merupakan kegiatan dan syiar keagamaan. Kamu pilih yang mana, semuanya ada disini,” tanya Firman kepada teman-temannya sembari bercanda dan terus memperhatikan deretan baliho tersebut.

 

(Jun/beritasampit.co.id)