Desa Tangar Terima Bantuan CSR, Wakil Bupati Kotim Ucapkan Terima Kasih Wilmar Group

BANTUAN : SYAHID/BS - Penyerahan bantuan dana CSR dari PT Wilmar Group untuk warga Desa Tangar yang disaksikan Wakil Bupati Kotawaringin Timur HM Taufiq Mukri.

SAMPIT – Perusahaan perkebunan kelapa sawit yang beroperasional di Kecamatan Mentaya Hulu Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) patut diacungkan jempol. Pasalnya, empat perusahaan di bawah naungan Wilmar Group telah menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada warga Desa Tangar.

Ada beberapa program CSR yang telah disalurkan oleh perusahaan diantaranya ;
1. Pemasangan Rekening PLN sebanyak 164 unit rumah di Desa Tangar Kecamatan Mentaya Hulu.
2. PT KKP Wilmar Group menyerahkan bantuan uang sebesar Rp 123 juta dan akan diikuti 3 perusahaan lainnya.
3. PT. KKP Wilmar Group juga memberikan bantuan rehab rumah tidak layak huni di Desa Tangar, Desa Kenyala dari 2019-2020 sebanyak 5 unit.

BACA JUGA:   Jaksa Dilaporkan Diduga Lakukan Pelanggaran Hak Tersangka dan Penasehat Hukum

Serah terima bantuan program CSR dari PT KKP Wilmar Group untuk masyarakat desa Tangar dihadiri Camat Mentaya Hulu, Kepala Dinas Sosial, AGM KKP wilmar Group, manager CD CSR. Mereka disambut oleh Kepala Desa Tangar dan Manager PT. KKP Wilmar Group.

Wakil Bupati Kotim HM Taufiq Mukri dalam sambutan mengapresiasi kepada perusahaan di bawah naungan Wilmar Group atas penyaluran program CRS kepada warga Desa Tangar Kecamatan Mentaya Hulu.

BACA JUGA:   Disdik Kotim Instruksikan Sekolah Implementasikan Pendidikan Antikorupsi 

“Ini luar biasa, atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan kepada Wilmar Group karena memperhatikan desa yang ada di Kotim ini,” ucapnya pada acara serah terima, Selasa 28 Januari 2020.

Usai memberikan sambutan singkat, Wakil Bupati Kotim beserta rombongan meninjau lokasi rumah yang akan mendapatkan bedah rumah dari perusahaan perkebunan di bawah naungan Wilmar Group.

(ifin/beritasampit.co.id)