Listrik Kembali Nyala, Kota Sampit Kembali Bercahaya

JUN/BS : Suasana salah satu sudut Kota Sampit, usai listrik padam, Selasa malam (28/1/2020)

SAMPIT – Listrik yang sempat padam sekitar satu jam di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringun Timur (Kotim), akhirnya kembali nyala.

Asdi, warga Jalan Panjaitan Sampit, mengaku bahwa listrik di sekitar tempat tinggalnya mulai menyala sekitar pukul 20.30 WIB. “Tadi padam sekitar satu jam, sekarang sudah nyala. Tapi belum berani nyalakan kulkas dan tivi, takut rusak soalnya belum tahu sudah normal atau belum,” katanya, kepada Berita Sampit, Selasa malam 28 Januari 2020.

BACA JUGA:   Adu Banteng Dua Sepeda Motor Sebabkan Satu Nyawa Melayang dan Satu Orang Lari

Dirinya juga masih bertanya-tanya apakah ada pemadaman bergilir atau memang sudah notmal.

“Yang saya tahu, sudah dua hari ini ada perbaikan jaringan. Katanya PLN melakukan pemadaman di beberapa tempat, tapi itu pagi sampai siang,” imbuhnya.

Dari informasi yang dihimpun Berita Sampit, PT PLN {Persero) Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, selama dua hari terakhir, melalui website resminya menyampaikan pengumunan tentang adanya pemadaman di beberapa wilayah termasuk kawasan Sampit, karena adanya pemeliharaan jaringan.

BACA JUGA:   Beredar Video Klarifikasi Massa yang Ada di Perkebunan Pelantaran Menegaskan Mereka Bukan Preman

Dari informasi yang disampaikan, pemadaman berjangka ini dilakukan dalam perode tertentu, yakni dari pukul 09.00-14.00 WIB.

“Mungkin tadi dipadamkan sebentar karena faktor cuaca. Soalnya tadi sore  memdung dan gelap, ditambah angin kencang dan petir, Mudah-mudahan sekarang sudah normal listriknya,” tutupnya.

(jun/beritasampit)