Brak !!! Adik Kadis Koperasi Kalteng Tewas Diseruduk Pikap

VISUM - Korban kecelakaan saat hendak divisum di RSUD Doris Sylvanus

PALANGKA RAYA – Nasib Nahas Menimpa seorang Guru SMP Muhammadiyah Palangka Raya, Nurmiati (52) tewas seketika setelah ditabrak sebuah mobil bak terbuka (Pikap).

Menurut Kakak Ipar korban Lukman saat itu adik iparnya pulang berbelanja sayur dengan menggunakan motor Honda Beat Nopol KH 5748 di sekitar rumahnya di Jalan Cempaka. Saat berada di Jalan Panglima Tampei Palangka Raya persis didekat rumahnya tiba tiba ada sebuah mobil Pikap berwarna putih yang datang dari dari arah berlawanan.

“Adik saya yang saat itu mengendarai sepeda motor sempat terseret dan berada di depan mobil pickup yang menabraknya yang kemudian terlempar,” ujar Lukman Rabu 29 Januari 2020.

BACA JUGA:   Masyarakat Diminta Jaga Kebersihan Lingkungan Cegah Penularan DBD

Informasi yang dihimpun dari kepolisian kronologis kecelakaan maut yang menewaskan adik dari Ati Mulyati, Kadis Koperasi Provinsi Kalteng tersebut bahwa sepeda motor yang dikendarai korban meluncur dari arah cempaka menuju arah rumahnya di Jalan Panglima Tampei.

Tiba tiba didepan Guest House SYL dari arah berlawanan muncul mobil Pick Up Suzuki Mega Carry yang saat itu dikemudikan R. R sendiri diketahui diduga anak dibawah umur.

BACA JUGA:   Aksi Gendam Jelang Idulfitri Mulai Bergentayangan di Sampit

Sementara itu di tempat kejadian terlihat pagar dan sebagian tembok terlihat hancur diduga akibat kerasnya hantaman mobil Pikap.

Menurut Lukman korban meninggal di lokasi tabrakan dengan luka parah dengan kondisi leher dan kaki patah juga luka parah dibagian kepala.

Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus untuk dilakukan visum. Saat ini Polresta Palangka masih belum memberikan pernyataan resmi karena masih melakukan penyelidikan.

(aul/beritasampit.co.id)