Melalui Lokakarya Pemda Katingan Harap Ada Komitmen Dukung Pembangunan

LOKAKARYA : Ist/BS - Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Katingan, Ahmad Rubama saat hadiri acara Lokakarya Program CSR, di aula Bappelitbang Katingan, Rabu, 29 Januari 2020.

KASONGAN – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabuipaten Katingan berharap, melalui lokakarya dapat menghimpun data serta merumuskan program dimasa mendatang yang sejalan dan bersinergi dengan visi misi daerah dan mendukung tercapainya target pembangunan daerah yang telah dituangkan dalam RPJMD Kabupaten Katingan 2018-2023.

Hal ini disampaikan Bupati Katingan Sakariyas, SE melalui Asisten II Setda Katingan  Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ahmad Rubama saat menghadiri acara lokakarya awal pemetaan sosial PT Kalimantan Surya Kencana (Program CSR) di Aula Badan Perencanaan, Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan (Bappelitbang) Katingan, Rabu, 29 Januari 2020.

BACA JUGA:   Wabup Sunardi : Fraksi Golkar Menerima Sepenuhnya 9 Buah Raperda Kabupaten Katingan Tahun 2020

Ahmad Rubama mengajak, lewat lokakarya, forum tersebut agar adanya komitmen dalam mendukung pelaksanaan pembangunan daerah, “Yakni melalui program CSR agar setiap program yang dibutuhkan masyarakat dapat tertangani secara cepat, tepat dan efektif serta untuk mencapai daya guna dan hasil guna bagi masyarakat sesuai dengan kebutuhan riil,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Katingan menyambut baik dan memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan lokakarya tersebut, dengan harapan pada saatnya nanti pelaksanaan lokakarya awal pemetaan sosial tingkat Kabupaten dapat terlaksana dengan baik memenuhi ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA:   Badan Jalan Mendawai - Kereng Pakahi Pertengahan Tahun Selesai

“Semoga apa yang dihasilkan akan bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Katingan,” pungkasnya.

Pada acara tersebut, turut hadir sejumlah Kepala OPD lingkup pemerintah Katingan, Kepala KPHP Unit XVII Katingan Hulu, Camat Sanaman Mantikei, Kepala Puskesmas Tumbang Kaman, Kepala Desa dan Ketua BPD, Pimpinan PT Kalimantan Surya Kencana beserta unsurnya termasuk Pimpinan Tambuhak Sinta dan tamu undangan lain.

(Ar/beritasampit.co.id)