Truk CPO Pelat Kuning Seruduk Mobil Dinas Kades

RENGSEK :  Mobil dan truk terlihat rengsek setelah adu kuat diperbatasan Desa Jemaras Kecamatan Cempaga, Kotim.

SAMPIT – Tabrakan kembali terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut tepatnya perbatasan Desa Jemaras, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Truk bermuatan minyak sawit atau Crude Palm Oil (CPO) seruduk mobil dinas kepala desa.

Informasi yang dihimpun beritasampit.co.id, mobil pelat merah nomor polisi (Nopol) KH 8155 FW milik Pemerintah Desa Rasau Tumbuh Kecamatan Kota Besi, setelah mengantar anak-anak ke sekolah rencananya langsung menuju kantor Kecamatan Kota Besi.

BACA JUGA:   Kotim Masuk Lima Besar Kerawanan Pemilu Se Indonesia

Naasnya diperbatasan Desa Jemaras, mobil yang ditumpangi Kepala Desa Rasau Tumbuh tiba-tiba diseruduk dari belakang truk bermuatan minyak kelapa sawit berpelat kuning dengan Nopol KH 8839 FN.

Kemudian, mobil terdorong dan menghantam truk didepannya. Truk di depan juga berpelat kuning dengan Nopol KH 8424 FN. Akibatnya, mobil rengsek dan begitu juga truk CPO yang menyeruduk dari belakang mengalami nasib sama.

“Awalnya kami beriringan, tiba-tiba truk di depan rem mendadak, spontan saja saya juga ngerem kemudian truk CPO menyeruduk dari belakang,” ujar Kepala Desa Rasau Tumbuh Syamsudin yang juga Sopir mobil naas tersebut, Rabu 28 Januari 2020.

BACA JUGA:   Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Sampit Lakukan Pengabdian Masyarakat

Peristiwa naas itu, menurutnya, tidak menimbulkan korban jiwa dan kejadian itu sudah ditangani Polsek Cempaga untuk proses lebih lanjut.

“Alhamdulillah, tidak ada korban, selamat,” ucap Syamsudin seraya mengucapkan puji syukur.

(ifin/beritasampit.co.id)