Dharma Ginting Doakan Kesembuhan Nelson Hasibuan

IST/BS- Dharma Ginting saat menjenguk personilnya yang sedang sakit

PANGKALAN BUN – Sosok AKBP E Dharma B Ginting yang kini menjabata sebagai Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) memang dikenal punya gaya kepemimpan yang senang turun kelapangan.

Pria yang dikenal sangat disiplin ini juga memiliki kebiasaan yang unik disetiap kunjunganya, ia selalu menyempatkan diri bertemu dengan anak yatim selain bersilahturahmi tak segan Dharma Ginting mengeluarkan uang disaku pribadinya.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar dan Insan Pers Bagikan Takjil dan Buka Puasa Bersama

Tak heran mantan Kapolres Katingan ini disenangi para anak-anak, jiwa sosialnya yang tinggi juga dilakukanya terhadap bawahanya di Kapolres Kobar.

Hal tersebut terlihat pagi tadi, Kamis (30/1/2020), Dharma Ginting menyempatkan diri untuk menjenguk personelnya Kompol Nelson Hasibuan yang juga menjabat sebagai Kabag Sumda yang sedang terbaring sakit

Meskipun kegiatan kedinasan begitu padat, Dharma Ginting tetap meluangkan waktunya untuk memberikan motivasi dan mendoakan agar Kompol Nelson segera diberikan kesembuhan dan kesehatan sehingga dapat beraktifitas seperti biasa.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman Menerima Penghargaan Inspiring Profesional and Leadership Awards 2024 dari Asean Choise

Selain memberikan motivasi Kapolres juga memberikan sedikit santunan kepada Kompol Nelson.

“Kegiatan ini selain sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian pimpinan sekaligus meningkatkan silaturahmi ke setiap anggota karena kewajiban pimpinan untuk selalu melayani anggotanya,” ujar Kapolres.

(Man/beritasampit.co.id).