Selamat, Brigpol Adi Rahim Terima Penghargaan Terbaik 1 dari Polda Kalteng

PENGHARGAAN : IST/BS - Bamin Subbag Humas Polres Katingan Brigpol Adi Rahim, saat menerima penghargaan

KASONGAN –  Bamin Subbag Humas Polres Katingan Brigpol Adi Rahim, meraih terbaik 1 dari Polda Kalteng, karena dinilai paling aktif menulis dan mengisi berita di portal Tribratanews.

Penghargaan diserahkan langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Ilham Salahudin, diwakilkan Karo SDM Kombes Pol Denny Yuno Putro, didampingi Kabid Humas Kombes Pol Hendra Rochmawan, kepada Bamin Subbaghumas Polres Katingan Brigpol Adi Rahim saat acara peningkatan kemampuan Master of Ceremony (MC) dan Keprotokolan di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Rabu (29/1/2020) kemaren.

BACA JUGA:   Sekda Katingan Murka, Proyek Pembangunan GOR Miliaran Rupiah Terancam Molor lagi

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah SIK, mengatakan bahwa piagam penghargaan tersebut diberikan atas prestasi serta aktifnya Bamin Subbaghumas Polres Katingan Brigpol Adi Rahim dalam mengisi berita kegiatan di website tribratanews.kalteng.polri.go.id, khusus berita kegiatan wilayah hukum Polres Katingan.

“Polres Katingan ini mendapat penghargaan bersama dua Polres lainnya yang aktif dalam membuat pemberitaan di media online, yakni Polres Barito Timur dan Polres Kotawaringin Barat,” ucapnya.

BACA JUGA:   Bantu Masyarakat Katingan, Pemprov Kalteng Adakan Pasar Murah

Sementara, Bamin Subbaghumas Polres Katingan Brigpol Adi Rahim, menambahkan, penghargaan yang diberikan itu tidak terlepas dari kinerja tim dan dedikasi jajaran Polres Katingan dalam menjalankan tugasnya sebagai fungsi kehumasan.

“Kita bersyukur dan berterimakasih kepada pimpinan. Penghargaan ini dapat menumbuhkan semangat dan motivasi kepada personel untuk lebih tekun meningkatkan citra Kepolisian yang baik kepada masyarakat,” singkatnya, Kamis 30 Januari 2020

(nas/beritasampit.co.id)