Bupati Barsel Dukung Waldi Perwakilan Kalteng di Kontes Liga Dangdut

Bupati Barsel H. Eddy Raya Samsuri bersama unsur Forkopimda dan Kepala SOPD Barsel, ajak masyarakat Barsel dukung Waldi Mahendra.

BUNTOK – Bupati Barito Selatan (Barsel) H Eddy Raya Samsuri, mengajak seluruh komponen masyarakat di daerah tersebut untuk mendukung Waldi Mahendra sebagai perwakilan Provinsi Kalteng di Kontes Liga Dangdut (LIDA) Indonesia.

Ia mengajak mendukung Waldi perwakilan Provinsi Kalteng yang merupakan putra asli Barsel dengan cara mengirimkan SMS ketik LIDA spasi WALDI dan kirim ke 97288.

“Bisa juga, dengan memberikan dukungan lewat aplikasi tokopedia dengan serc atau cari LIDA 2020 kemudian pilih foto WALDI,”kata Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri kepada beritasampit.co.id saat berkunjung ke kampung kelahiran Waldi di Desa Mahajandau Kecamatan Dusun Hilir, Kamis (30/1/2020).

BACA JUGA:   Tokoh Pemuda Desa Baru Gelar Lomba Pawai Tanglong dan Bagarakan Sahur

Eddy Raya Samsuri menuturkan, Waldi Mahendra merupakan satu-satunya perwakilan yang tersisa dari Provinsi Kalteng yang berlaga di LIDA 2020 yang ditayangkan oleh salahsatu TV swasta.

Oleh sebab itu, untuk masyarakat Barsel serta Kabupaten lainnya yang ada di Provinsi Kalteng, ia mengajak dukung Waldi Mahendra semoga saja dengan dukungan seluruh warga Kalteng ini nantinya.

“Bisa menghantarkan, Waldi Mahendra sebagai juara dan tentunya akan mengharumkan nama Kabupaten Barsel dan Provinsi Kalteng pada umumnya,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Eddy Raya Buka Puasa Bersama Santri Karantina Tahfidz Quran Buntok

Lebih lanjut orang nomor satu di Kabupaten yang bertajuk Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini menambahkan, dengan keberhasilan Waldi Mahendra masuk di ajang bergengsi yakni LIDA 2020 ini.

“Diharapakan, bisa menjadi awal contoh dan penyemangat untuk masyarakat Barsel lainnya agar nanti jangan patah semangat dan terus berlatih. Sehingga, bisa seperti Waldi Mahendra yang mampu bersaing dengan ribuan peserta.

(ded/beritasampit)