Bupati Sukamara Ajak Masyarakat Kunjungi Bazar Buku Murah

Bazar Buku : ENN/BS - Siswa sekolah saat melihat buku yang ada di Bazar Buku Murah, Jumat (31/1/2020)

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio menghimbau agar masyarakat memanfaatkan Bazar buku murah yang digelar di Gedung Gawi Barinjam mulai 31Januari hingga 9 Februari 2020.

“Saya mengajak masyarakat untuk memanfaatkan bazar buku murah ini, karena moment ini sangat jarang dimana ada banyak buku berisi ilmu pengetahuan yang sangat berharga,” kata Windu Subagio, usai membuka Bazar buku murah di Gedung Gawi Barinjam dengan simbol memecahkan kendi, Jumat (31/1/2020).

BACA JUGA:   Tingkatkan Pelayanan Publik Melalui Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah

Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan sangat menyambut baik adanya bazar buku murah yang menurutnya merupakan bukti nyata asanya hubungan baik antar komponen masyarakat pembelajar.

“Hal ini sejalan dengan tekad pemerintah untuk selalu mendorong peningkatan kualitas sumber daya manusia di segala bidang, khususnya melalui aktifitas gemar membaca,” ujar Windu Subagio saat membuka bazar buku murah.

BACA JUGA:   Pasar Saik Sukamara Bakal Direnovasi dan Ditata

Windu mengharapkan kegiatan bazar buku murah akan menjadi salah satu solusi daru upaya pemenuhan buku-buku yang berkualitas.

“Harapan saya, kegiatan positif ini bisa dimanfaatkan oleh semua pihak dalam rangka meningkatkan khazanah pustaka,” ucap Windu.

“Semoga kegiatan ini juga mendorong semakin tumbuhnya minat baca masyarakat,” lanjut Windu. (enn/beritasampit.co.id)