Membanggakan, UPR Peringkat II PTN Terbaik Se-Kalimantan

Ist/BS - Rektor UPR Dr. Andrie Elia, SE., M.Si

PALANGKA RAYA – Masyarakat Kalimantan Tengah (Kalteng) tampaknya wajib berbangga dengan prestasi yang diraih oleh Universitas Palangka Raya (UPR), pasalnya Perguruan Tinggi Negeri (PTN) terbesar dan tertua di Kalteng ini berhasil masuk 100 besar PTN di Indonesia versi Webometrics.

Ranking WEB Of Universities menempatkan UPR di peringkat 84 PTN terbaik se-Indonesia dan berhasil menjadi peringkat ke-II (Runner Up) PTN terbaik se-Kalimantan.

Rektor UPR Dr. Andrie Elia Emang SE.,M.Si menyampaikan, bahwa pihaknya bersyukur atas prestasi yang telah diraih UPR saat ini. Menurutnya, semua adalah berkat dari usaha dan pekerjaan bersama yang telah dilakukan semua pihak untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang lebih baik di Kalteng melalui UPR.

BACA JUGA:   Dikabarkan Maju Sebagai Bacalon Wakil Wali Kota Palangka Raya, Begini Tanggapan Emi Abriyani

“Kita patut bersyukur meskipun masih di atas 50 besar, UPR sekarang bisa berada diurutan ke-2 (Runner Up) PTN terbaik di Kalimantan. Saya ucapkan selamat dan terima kasih atas kerjasama semua pihak,” kata Rektor UPR yang juga ketua Harian Dewan Adat Dayak Kalteng tersebut kepada media ini, Jum’at 31 Januari 2020 saat diwawancara via WhatsApp.

BACA JUGA:   Road to Pocari Sweat Run 2024, Perkenalkan Pesatnya Pembangunan Kalteng

Selain itu, diketahui sejak kepemimpinan Rektor UPR Dr. Andrie Elia Embang SE.,MS.i ini, ada banyak gebrakan dan prestasi yang sudah diraih UPR, yang diharapankan semakin meningkatkan eksistensi dan kualitas kampus UPR di Indonesia.

“Semoga dengan meningkatnya prestasi UPR juga dibarengi dengan kualitas sumber daya manusianya, sehingga harapan untuk UPR jaya raya bukan sekedar impian dan slogan saja tetapi mampu diwujud nyatakan dengan kerjasama kolektif seluruh pihak,” tutup Rektor Andrie Elia.

(Na/beritasampit.co.id)