Anggota DPRD Ini Berbagi Langkah Capai Impian Kepada Anak Sekolah

Shp/BS - Anggota Komisi I DPRD Barut Hj Netty Herawaty.

MUARA TEWEH – Legislator wanita partai Nasdem kabupaten Barito Utara (Barut), Hj Netty Herawaty kunjungi SDN 10 Muara Teweh pada Jum’at, 31 Januari 2020 menjadi pembina upacara. Dalam kunjungannya, Netty sekaligus memotivasi anak-anak sekolah tersebut, agar giat belajar dan sekolah dalam menggapai cita-cita.

Anggota Komisi I DPRD Barut tersebut berharap para siswa dan siswi SDN 10 tersebut agar lebih bersungguh-sungguh lagi, dalam menuntut ilmu, “Hidup perlu impian dan perlu semangat serta kesungguhan dalam mencapai cita-cita,” katanya.

Selain itu katanya, kalau bisa anak-anak itu sampai kejenjang yang lebih tinggi lagi, dalam menuntut ilmu di dunia pendidikan, “Semoga kalian nanti bisa sukses dan menjadi sarjana,” kata ketua DPC Nasdem Barut tersebut.

Diketahui, istri H Jawawi yang merupakan anggota DPRD Barut periode 2019-2024 ini baru pertama kali ia mencalonkan diri dan terpilih untuk mengemban amanah rakyat selama lima tahun kedepan melalui Daerah Pemilihan (Dapil) IV meliputi kecamatan Teweh Baru dan Teweh Selatan.

(Shp/beritasampit.co.id)