Bupati Sukamara Minta KNPI Ikut Sukseskan Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng

Beri Buku : ENN/BS - Ketua KNPI Provinsi Kalimantan Tengah, Rahmad Handoko saat memberikan sebuah buku kepada Bupati Sukamara, Windu Subagio.

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio meminta para pemuda yang ada di Bumi Gawi Barinjam untuk ikut mensukseskan pemilihan umum kepala daerah Provinsi Kalimantan Tengah yang akan serentak dilaksanakan pada September 2020.

Hal itu diungkapkan Windu Subagio usai menyaksikan pelantikan pengurus DPD KNPI Sukamara di Aula Kantor Bupati, Jumat (3/2/2020).

“Dengan ikut mensukseskan pemilihan umum kepala daerah gubernur dan wakil gubernur Kalteng ini sebagai perwujudan dalam rangka menuju demokrasi yang bersih dan bermartabat,” jelas Windu.

Dalan kesempatan itu, Windu menekankan KNPI pemuda di Sukamara memiliki peran untuk mensukseskan pembangunan nasional dan daerah.

“Ini penting saya tekankan karena KNPI lahir dari kepekaan dan kepeloporan generasi muda, dan peran pemuda KNPI haruslah dioptimalkan dalam rangka menyongsong kemajuan Kabupaten Sukamara,” jelas Windu

Pada Senin (3/2/2020) Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sukamara periode 2019-2022 dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Kalimantan Tengah, Rahmad Handoko di Aula Kantor Bupati.

Pelantikan dan pengukuhan disaksikan langsung oleh Bupati Sukamara Windu Subagio dan Forkopinda Sukamara.

Usai pelantikan Windu Subagio menitipkan pesan kepada para pengurus KNPI Sukamara untuk ikut mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan di Kabupaten Sukamara. (enn/beritasampit.co.id)