Maksimalkan Peran Pemuda Dalam Pembangunan di Sukamara

Pengukuhan : ENN/BS - Ketua KNPI Provinsi Kalimantan Tengah, Rahmad Handoko saat .melantik dan mengukuhkan Pengurus DPD KNPI Sukamara di aula Kantor Bupati, Senin (3/1/2020).

SUKAMARA – Dalam pembangunan dan memajukan daerah pemuda harus ambil peran, hal itu bisa dilakukan dengan meningkatkan kinerja dalam organisasi salah satunya KNPI Sukamara.

“Karena lahirnya KNPI itu diilhami rasa kepekaan dan kepeloporan generasi muda, saya harapannya dengan dilantiknya pengurus yang baru ini kinerja dalam membangun daerah lebih ditingkatkan lagi,” kata Windu Subagio usai menyaksikan pelantikan pengurus DPD KNPI Sukamara di Aula Kantor Bupati, Jumat (3/2/2020).

Menurutnya, generasi pendaluhu bangsa juga mengharapkan sesuatu yang lebih dapat diperbuat oleh pemuda saat ini dalan pembangunan bangsa dan negara.

“Dalam kontek pembangunam daerah, peran pemuda atau KNPI haruslah dioptimaljan dalam rangka menyonsong kemajuan Kabupaten Sukamara pada masa yang aian datang,” harapnya.

Pada Senin (3/2/2020) Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sukamara periode 2019-2022 dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Kalimantan Tengah, Rahmad Handoko di Aula Kantor Bupati.

Pelantikan dan pengukuhan disaksikan langsung oleh Bupati Sukamara Windu Subagio dan Forkopinda Sukamara.

Usai pelantikan Windu Subagio menitipkan pesan kepada para pengurus KNPI Sukamara untuk ikut mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan di Kabupaten Sukamara. (enn/beritasampit.co.id)