RSSI Pangkalan Bun Bahas Naskah Akademik Hingga Tipe Rumah Sakit

IST/BS - Suasana FGD dengan Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Dinas Kesehatan, BPKAD, BKPP, dan Dinas Sosial Kabupaten Kotawaringin Barat.

PANGKALAN BUN – Rumah sakit umum daerah (RSUD) Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun terus meningkatkan kualitas dan kuantias pelayanan yang dbertujuan memuaskan masyarakat Kobar.

Komunikasi antar mitra dalam peningkatan pelayanan juga terus dibangun seperti yang dilakukan pihak RSUD Sultan Imanuddin menggelar Forum Discussion Group (FGD) dengan Dinas Kesehatan, BPKAD, BKPP, dan Dinas Sosial Kabupaten Kotawaringin Barat.

Rapat/Forum yang digelar di Ruang Rapat Setda  juga membahas tentang pembentukan rumah sakit dari Rumah Sakit Kelas atau tipe C menjadi Rumah Sakit tipe B.

“Kita (red. rumah sakit) selalu berupaya meningkatkan pelayanan yang lebih baik dan memuaskan bagi masyarakat Kabupaten Kobar,” kata Direktur RSUD Sultan Imanudin, dalam rilisnya melalui Dinas Kominfo yang diterima beritasampit.co.id. Senin 03 Januari 2020.

Forum ini juga membahas tentang Naskah Akademi Pembentukan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.

Untuk diketahui hadir pula dalam forum ini Komite Medis, Komite Keperawatan, Komite Nakes lain serta para Staff Ahli. Sedangkan untuk narasumber diisi langsung oleh Perwakilan Kemenkumham Wilayah Kalteng.

(Man/beritasampit.co.id)