Selamat Bertugas AKP Salahiddin, Kapolres Kobar Langsung Beri Tantangan

SAMBUTAN. IST/BS- AKBP E Dharma B Ginting

PANGKALAN BUN – Jabatan Kasat Lantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) resmi di serah terimakan pada Senin pagi 03 Januari 2020 di halaman Mapolres Kobar, dimana posisi AKP Marsono digantikan AKP Salahiddin.

Dalam sambutannya Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi AKP Marsono selama bertugas, ia juga berharap kepada Kasat Lantas yang baru dapat secepatnya beradaptasi dan membangun kerjasama yang baik.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Salurkan Bantuan Beras kepada Warga Kobar

“AKP Marsono ini dari Polres Kobar akan bergeser ke PJR Ditlantas Polda Kalteng, dan digantikan dengan AKP Salahiddin yang sebelumnya berdinas di Polda Kalteng dan sudah pernah berdinas di tempat yang sama dengan saya yaitu di Polres Katingan,” jelas Kapolres.

Selain itu, ia menginkan dengan adanya serah terima ini kepada pejabat baru dapat membawa warna dan menambah suasana baru serta menciptakan prestasi yang unggul khususnya di bidang lalu lintas.

BACA JUGA:   Hati-Hati Jalan di Sekitar Perkebunan Sawit, Banyak Ular Cobra

“Saya kenal dan tau cara kerja AKP Salahiddin, saya berharap dapat menciptakan prestasi di bidang lalu lintas,” harapnya.

(Man/beritasampit.co.id).