Terindikasi Gunakan Narkoba! CPNS di Seruyan Langsung Dihapus, Yulhaidir : Tidak Ada Tolerasi

IST/BS - Bupati Seruyan saat bersama dengan Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) di lapangan tenis

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir mengimbau kepada Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS), dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk menjauhi narkoba.

“Jangan sesekali berhubungan dengan narkoba, baik jadi pengedar ataupun pemakai, “ katanya di Kuala Pembuang Senin 03 Februari 2020

Menurut Yulhaidir, sebagai abdi negara harus memberikan contoh yang baik untuk masyarakat, jadi harus terus menjaga tingkah laku.

BACA JUGA:   PPKHI Kalteng Turut Menyoroti Kasus Dugaan Malapraktik, Sebutkan Hukuman Terberat Hingga Siap Bantu Korban

“Kemarin ada CPNS yang terindikasi menggunakan narkoba, langsung dihapus, karena saya bilang tidak ada toleransi untuk narkoba, “katanya.

Yulhaidir menegaskan, apabila ada masalah terkait narkoba dirinya tidak akan memberikan toleransi, walaupun itu keluarga ataupun teman dekatnya. Kalau memang terbukti menggunakan narkoba bila itu pegawai, akan langsung diberhentikan bekerja.

Lebih lanjut Yulhaidir menjelaskan, penggunaan narkoba sangat merugikan karena dapat merusak generasi bangsa baik secara fisik maupun psikis.

BACA JUGA:   Pemerintah Provinsi Kalteng Kembali Luncurkan Mudik Gratis, Begini Cara Daftarnya

“Jadi jaga keluarga dan orang dekat dari narkoba, dan bila ada yang sudah terlanjur menggunakan saya harapkan segeralah berhenti, “katanya.

(Rdi/beritasampit