Satlantas Polres Katingan Sosialisasi Bulan Tertib Lalu Lintas ke Sopir Angkot

SOSIALISASI : Ist/BS - KBO Satlantas Ipda I Wayan Jadeng bersama Brigpol Teguh Apriono dan jajarannya sosialisasi Disiplin Lalu Lintas.

KASONGAN – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Katingan dipimpin Kepala Urusan Pembinaan Operasi (KBO) Ipda I Wayan Jadeng bersama Brigpol Teguh Apriono, terus menggiatkan sosialisasi disiplin tertib berlalu lintas kepada para sopir angkutan umum dan truk di jalan Tjilik Riwut kilometer 15 Desa Hampalit, Senin 03 Februari 2020 kemarin.

Kegiatan tersebut dengan mensosialisasikan 7 Focus Road Safety, petugas juga mengingatkan dan mengajarkan kepada para supir terhadap pengenalan rambu-rambu lalu lintas dengan arti dan tujuannya.

BACA JUGA:   Tim Litbang Polri Adakan Penelitian di Polres Katingan

Ipda Wayan menuturkan, kegiatan semacam itu memang sudah rutin dilaksanakan untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang keselamatan berkendara dan tertib berlalu lintas.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para Supir karena kegiatan berjalan lancar. Kami juga mengingatkan kembali, jadilah pelopor lalu lintas yang tertib dan taat hukum,” ucapnya, Selasa 4 Februari 2020 saat dikonfirmasi media ini.

BACA JUGA:   Sunardi Ajak Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan Dini, Soal Apa Ya?

(Nas/beritasampit.co.id)