DPRD Barut Harap Pembangunan yang Urgensi Diprioritaskan

WAWANCARA : Shp/BS - Wakil Ketua I DPRD Barito Utara Permana Setiawan saat diwawancara usai acara pembukaan Musrenbang Kecamatan Teweh Tengah, Rabu 5 Februari 2020.

MUARA TEWEH – Wakil Ketua I DPRD Barito Utara (Barut) Permana Setiawan secara kelembagaan ia mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan Musrenbang Kecamatan Teweh Tengah pada Rabu, 5 Februari 2020. Ia berharap kegiatan tersebut semua berjalan lancar dan dapat selesai dengan hasil yang maksimal.

Selain itu ia juga berharap, agar skala pembangunan prioritas dapat diutamakan, “Kalau pembangunan yang bersifat urgensi harapan saya harus menjadi skala prioritas,” ujar Politisi PKB tersebut.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

Menurut dia, mungkin dari beberapa hasil reses Anggota Dewan masih ada yang belum terakomodir. Tapi tentunya ia maklum, karena keterbatasan anggaran juga harus menjadi kajian.

“Belum lama ini, saat kita reses ke DPRD Provinsi Kalteng, ada masukan-masukan bahwa semestinya hasil reses di Paripurnakan, agar dapat menjadi bahan masukan, dalam rencana kerja pemerintah daerah juga,” tutur Anggota Dewan dengan latar belakang kontraktor itu.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

(Shp/beritasampit.co.id)