Jasa Raharja Kalteng Tanam 100 Pohon

PALANGKA RAYA – Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan di Kota Cantik Palangka Raya dan program kerja nyata Spirit of Millennials (SOM) Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah menanam pohon di SMPN 6 , Jalan Set Ajie, Jumat 7 Februari 2020.

Dalam aksi tanam pohon tersebut, Jasa Raharja Cabang Kalteng menggandeng Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah.

Kepala Cabang Kalteng PT Persero Jasa Raharja M Iqbal Hasanudin berbagai jenis pohon tanaman seperti rambutan, mangga dan montoa buah khas asal Irian ini bisa tumbuh subur nantinya.

BACA JUGA:   Peluang Fairid Naparin Menang di Pilwalkot Palangka Raya Masih Besar

“Ini juga untuk mengajarkan generasi milenal untuk lebih peduli dengan lingkungan sesuai progran SOM Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah, millennials Jasa Raharja Kalteng berkeinginan menjadikan  kota Palangka Raya tetapi tetap having fun,” cap Hasanudin usai acara penanaman pohon.

Kedepannya PT Persero Cabang Kalteng juga akan melakukan kampanye go green untuk mengurangi penggunaan kantong plastik,dan mendorong Pemprov Kalteng untuk memaksimalkan Bank sampah sebagai tempat daur ulang.

BACA JUGA:   H Nadalsyah Siap Calonkan Diri sebagai Gubernur, Partai Demokrat Kalteng Akan Lakukan Konsolidasi ke Seluruh Kabupaten

Karena kata Iqbal, hal tersebut bisa meningkatkan perekonomian khususnya para pemulung. “Kita juga sangat peduli dengan keselamatan para petugas kebersihan yang terkadang kurang memperhatikan keselematannya saat menyapu jalan,” imbuh Iqbal.

“Jasa Raharja berkeyakinan jika Kota Palangka Raya hijau maka kualitas udara pasti sehat, dan berkendara menjadi nyaman serta aman,” pungkas Iqbal.
( aul/beritasampit.co.id)