Karang Taruna Sukamara Gelar Pasar Kuliner

Ramai : ENN/BS - Masyarakat yang antusias membeli berbagai jenis jajanan dan wadai yang dijual di Pasar Kuliner yang digelar Karang Taruna Kabupaten Sukamara di Jalan Pangeran Sukarma.

SUKAMARA – Karang Taruna Kabupaten Sukamara bekerjasama dengan Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Sukamara menggelar Pasar Kuliner yang dipusatkan di Jalan Pangeran Sukarma, Kelurahan Padang.

Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi saat melihat-lihat suasana pasar kuliner yang baru pertama kali digelar di Sukamara itu menyambut baik kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini akan digelar di akhir pekan, malam Sabtu dan malam Minggu,” kata Ahmadi di lokasi pasar kuliner, Jumat sore (7/2/2020).

BACA JUGA:   Pj Bupati Sukamara Buka Pasar Ramadan 1445 Hijriah 

Ditempat yang sama, Ketua Karang Taruna Kabupaten Sukamara, Rizal Munir mengatakan bahwa pasar kuliner akan digelar selama tiga hari mulai Jumat 7 Februari 2020 hingga Minggu 9 Februari 2020.

“Kegiatan pasar kuliner ini sebenarnya untuk
memperkenalkan makanan atau jajanan khas Sukamara kepada masyarakat,” ucap Rizal.

Pemilihan lokasi pasar kuliner di Jalan Pangeran Sukarma adalah untuk memudahkan masyarakat mengakses pasar kuliner karena tidak jauh dari Jalan Tjilik Riwut.

BACA JUGA:   Tingkatkan Pelayanan Publik Melalui Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah

“Antusiasnya tinggi, kita berharap kegiatan ini berjalan lancar, karena membuka peluang bagi masyarakat, khususnya pedagang jajanan dan UKM,” tukas Rizal. (enn/beritasampit.co.id)