Menjelang Kongres V PAN Para Kader Merapat

Shp/BS - Rombongan PAN Kalteng menghadiri Kongres PAN ke-V.

JAKARTA – Menjelang dilaksanakan hajatan lima tahun sekali, para Kader dan anggota serta simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) dari berbagai daerah sudah melakukan perjalanan dari berbagai daerah, baik langsung atau transit via Bandara Cengkareng Banten – Jakarta.

Dari pantaun media ini, para rombongan pengurus sudah ramai melakukan perjalanan menggunakan jalur udara. Kongres ke-V PAN yang diadakan di Kendari Sulawesi Tenggara dari 10-12 Februari 2020 itu diperkirakan akan dipadati Kader PAN dari seluruh wilayah Indonesia.

BACA JUGA:   Polri Siap Amankan Rumah Kosong Saat Periode Mudik Lebaran 2024

Sebagaimana yang dikatakan oleh Haidir Ali bahwa iapun juga berangkat dari Barito Utara, dengan transit di Jakarta, “Ya rombongan Kalteng terpisah pesawatnya, dan sebagian ada yang besok,” kata Plt Sekretaris DPD PAN Barito Utara tersebut Sabtu, 8 Februari 2020 di Jakarta.

Selain itu, Sekretaris BM PAN Barito Utara itu juga mengatakan, bahwa sudah banyak Kader yang datang. Diwaktu yang bersamaan, ada sekitar tiga puluhan dari pulau Sumatera, “Tadi sudah ada puluhan yang berangkat, dan Barito Utara berangkat sebanyak 4 orang,” tukasnya.

BACA JUGA:   Kritisi SKK Migas, Mukhtarudin: Target Produksi Minyak 1 Juta Barel pada 2030 Hanya Mimpi

Kongres V PAN kali ini sangat menarik, pasalnya diperkirakan akan diikuti ratusan ribu Kader se-Indonesia. Selain itu juga, perebutan kursi Ketua Umum menjadi agenda utamanya.

Dimana akan mempertemukan petahana Zulkifli Hasan dan Mulfachri Harahap, yang langsung menggandeng Hanafi Rais putra Amin Rais, untuk menjadi pendampingnya dalam menahkodai PAN lima tahun kedepan periode 2020-2025.

(Shp/beritasampit.co.id)