Wabup Sukamara : Pasar Kuliner Akan Digelar Setiap Akhir Pekan

Ramai : ENN/BS - Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi saat melihat-lihat berbagai jenis jajanan dan wadai yang dijual di Pasar Kuliner yang digelar Karang Taruna Kabupaten Sukamara di Jalan Pangeran Sukarma.

SUKAMARA – Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi menyambut baik adanya pasar kuliner yang digagas oleh Karang Taruna Kabupaten Sukamara.

Ahmadi mengatakan bahwa pasar kuliner harus terus digelar setiap akhir paken, namun dengam lokasi yang berbeda.

“Ada tiga lokasi atau dua kelurahan dan satu desa di dalam kota Sukamara yang nantinya akan bergantian melaksanakan pasar kuliner ini setiap akhir pekan,” ujar Ahmadi saat melihat-lihat suasana pasar kuliner di Jalan Pangeran Sukarma, Sabtu (8/2/2020).

Menurut Ahmadi, dengan adanya pasar kuliner yang dilaksanakan setiap akhir pekan, akan membuat perekonomian Sukamara meningkat khususnya para pelaku usaha kecil menengah.

“Dilaksanakan setiap malam Sabtu dan malam Minggu gantian nanti di Kelurahan Padang, lalu Kelurahan Mendawai dan Desa Natai Sedawak,” terang Ahmadi.

Kegiatan pasar kuliner yang menjual berbagai macam makanan dan jajanam khas Bumi Gawi Barinjam itu akan menyedot perhatian masyarakat serta meningkatkan pendapatan para pelaku usaha kecil menengah.

“Pasar kuliner ini akan menggeliatkan perekononian masyarakat khususnya di dalam kota Sukamara,” tukas Ahmadi. (enn/beritasampit.co.id)