Hadiri Kongres PAN, Amin Rais Datang Pakai Pesawat Carteran

Laporan: Saleh Purwanto
(Kendari, Sulawesi Tenggara)

KENDARI – Menjelang Kongres Partai Amanat Nasional (PAN), sejumlah tokoh dan petinggi partai mulai berdatang di Kendari, Sulawesi Tenggara. Kendari merupakan tempat pelaksanaan Kongres ke V partai besutan Amin Rais Tersebut.

Dari pantauan beritasampit.co.id, pendiri PAN, Amin Rais tiba di Bandara Halu Oleo untuk dengan menggunakan pesawat caerteran, Sabtu 8 Febrauri 2020. Tokoh PAN tersebut, menggunakan pesawat cateran berjenis pesawat Boing 737 seri 900.

BACA JUGA:   Gerindra Usulkan Menteri dari Kalimantan Tengah

Amin Rais disambut oleh ratusan pengurus PAN Sulawesi Tenggara yang sudah menunggu di Bandara. Selain ratusan kader, tokoh reformasi tersebut juga disambut oleh Bupati Konawe Sulawesi tenggara, Kery Saiful Konggoasa di ruang VIP Bandara Halu Oleo Kendari.

Rombongan Amin Rais bertolak dari Bandara Juanda Surabaya didampingi juga Mulfachri Harahap dan Hanafi Rais. Selain Amin Rais dan Caketum DPP PAN, ikut dalam rombongan juga beberapa anggota DPR-RI Fraksi PAN.

BACA JUGA:   Anggota Komisi VII DPR Mukhtarudin Dukung Insentif Mobil Hybrid

Berdasarkan keterangan dari penangung jawab, Tim Media Center Kongres V PAN Sabarudin Lambaba, bahwa sesuai rencana yang sudah dijadwalkan, Amin Rais dan rombongan dijamu makan malam oleh Bupati Konawe di Puwatu.

Serta setelah itu, melakukan konsolidasi dan silaturahmi jelang Kongres. Adapun Caketum yang juga Ketua Umum DPP PAN saat ini, menurut informasi juga bertolak ke Kendari. Sesuai rencana, Minggu 9 Februari 2020, semua romobongan dipastikan hadir di Kendari. (Shp/beritasampit.co.id)