Wabup Nikmati Destinasi Wisata Kuliner Tradisional Kobar di Tepi Sungai Arut

WAWANCARA : Risa/BS - Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah saat diwawancarai awak media, Minggu 9 Februari 2020 di Warung Makan Khas Kobar.

PANGKALAN BUN – Wakil Bupati (Wabup) Kotawaringin Barat (Kobar) Ahmadi Riansyah Beserta istri dan Wakil Ketua I DPRD beserta rombongan, mengunjungi warung makan dengan konsep tradisional itu di tepian sungai Arut dengan acara syukuran. Wisata kuliner ini dikelola oleh anggota Komisi A DPRD Kobar Risky Aditya Putra.

Beragam menu dan konsep tang ditawarkan kepada pengunjung. Ada yang menyajikan menu makanan dan minuman dengan konsep kekinian, ada juga yang memilih sajian menu tradisional dengan konsep klasik atau khas dari Kobar.

BACA JUGA:   Launching Rekam Medik Elektronik RSSI Pangkalan Bun Diwarnai Buka Puasa Bersama

Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah saat diwawancarai, Minggu 9 Februari 2020 mengatakan, bahwa ia mewakili pemerintah daerah sangat mengapresiasi dengan hadirnya warung makan atau restoran ditepi sungai Arut tersebut.

“Karena adanya warung makan ini juga menambah destinasi wisata Kuliner Kobar. Dengan adanya ini para pengujung bisa menikmati makanan khas tradisional Kotawaringin Barat sambil menikmati indahnya sungai arut,” ujarnya.

BACA JUGA:   Polisi Berhasil Ungkap Kasus Penipuan Skincare Bodong, Owner CV. Sega Arunika Berkah Kini Dipenjara

Harapannya, dengan hadirnya warung makan tepi Arut ini, dapat menjadi salah satu alternatif dan tempat wisata kuliner warga Kobar sambil menikmati indahnya sungai arut.

(Risa/beritasampit.co.id)