Ketua DPD PAN Konawe, Katakan Imam PAN Jakarta Amien Rais dan Konawe Raya Adalah Kery

Shp/BS - Ketua DPD PAN Kota Konawe, Gusli Topan Sabara saat diwawancarai awak media, Senin, 10 Februari 2020 di Kendari.

Laporan: Saleh Purwanto
(Kendari, Sulawesi Tenggara)

KENDARI – Ketua DPD PAN Kota Konawe, Gusli Topan Sabara mengatakan bahwa Imam PAN Jakarta adalah Amien Rais, sementara bagi mereka Kery Saiful Konggoasa adalah Imam PAN Kota Konawe.

Pernyataanya itu disampaikan di hadapan awak media, yang mencegatnya di muka hotel Claro, Senin 10 Februari 2020 tadi sore sebelum meninggalkan area hotel.

Untuk itu, secara tegas ia mengatakan bahwa berpartai harus ada sikap dan patron. Makanya bagi mereka Imam PAN Konawe Raya adalah Kery Saiful Konggoasa.

Munculnya spekulasi tersebut, lantaran Kery Saiful Konggoasa pada malam kemarin menyambut Amien Rais di Bandara Hula Oleo Kendari.

Apakah Kery mendukung MH karena Amin Rais tokoh panutan PAN tersebut, mendukung Mulfachri-Hanafi Rais.

Dan isyarat PAN Sulawesi Utara tak solid dukung Zulkifli Hasan tampak tak sesuai klaim Ketua DPW PAN Sulawesi Tenggara sebelumnya.

Untuk diketahui, Kery adalah Ketua Harian DPW PAN Sulawesi Tenggara. Dan selain itu ia juga menjabat sebagai Bupati Kabupaten Konawe.

(Shp/beritasampit.co.id)