Sah..!!! Lounge Grab Resmi Beroperasi di Bandara

RESMI - Wakil Gubernur Kalteng, Habib Said Ismail saat menggunting pita tanda diresmikannya Lounge Grab di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya di damping Ketua Koperasi B3, Donny Deril.

PALANGKA RAYA – Lounge untuk pengguna Transportasi Online Grab dan Taxi secara resmi beroperasi di Bandara Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya. Persemian Lounge tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib Said Ismail, Senin 10 Februari 2020.

Dengan tersedianya Lounge tersebut diharapkan bisa menjadi fasilitas bagi penumpang yang ingin menggunakan jasa transportasi dari bandara Tjilik Riwut. Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Gubernur Kalteng, Habib Said Ismail saat peresmian.

BACA JUGA:   Pasar Ramadan Masjid Kampus Salahuddin UPR Sudah Dibangun

Sementara itu, Ketua Koperasi B3 yang merupakan koperasi resmi angkutan di Bandara Tjilik Riwut, Donny Deril kepada beritasampit.co.id mengatakan kalau hadirnya Lounge tersebut sebagai salah satu bentuk service penyedia jasa kepada penumpang.

Menurut Donny, penumpang yang ingin menggunakan jasa Taxi Bandara ataupun Taxi Online Grab bisa memanfaatkan fasilitas yang ada di Lounge tersebut. “Sambil menunggu armada yang akan mengantarnya, penumpang bisa istirahat di lounge ini,” jelasnya.

BACA JUGA:   Tingkatkan Silahturahmi Keluarga Besar RSUD Palangka Raya Gelar Buka Puasa Bersama

Dalam lounge kata Donnya pihaknya menyiapkan minuman dingin dan permen serta sofa (kursi) untuk penumpang. “Mungkin sambil menunggu bagasi atau menunggu dijemput, bisa santai sejenak disini,” katanya.

Donny menambahkan kalai Koperasi B3 menaungi Taxi Bandara dan Grab Car Airport. Sehingga kata Donny penumpang bisa memilih armada yang dikehendakinya. “Kalau mau pakai grab bisa, dan taxi biasa juga bisa,” tutupnya. (din)