DPW BM PAN di Arena Siap Mengikuti Kongres

Shp/BS - Sejumlah kader Barisan Muda PAN Kalteng di arena Kongres V PAN, Kendari Selasa, 11 Februari 2020.

Laporan: Saleh Purwanto
(Kendari, Sulawesi Tenggara)

KENDARI – Jajaran Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) mengikuti kegiatan Kongres ke V PAN di Kendari, dimana rombongan Barisan Muda (BM) PAN Kalimantan Tengah (Kalteng) itu tiba dari tanggal 9 Februari 2020.

Disampaikan Ketua DPW BM PAN Kalteng, Noorkhalis Ridha S Sos, bahwa ia berharap jalannya Kongres aman dan lancar tanpa ada kendala. Karena sejatinya, menurut dia Kongres merupakan ajang lebaran para kader PAN se-Indonesia.

Sehinggga kata dia, nuansa silaturahim, kebersamaan dan kegembiraan harus hadir disetiap hati kader PAN se-Indonesia dan agenda tertinggi partai yang dihelat setiap lima tahunan sekali tersebut, katanya dapat berjalan dengan baik.

“Kami alhamdulillah hadir di Bumi Anoa dengan selamat semua pengurus, dan siap mengikuti semua rangkaian agenda kegiatan,” kata anggota DPRD Kota Palangka Raya tersebut Selasa, 11 Februari 2020, didampingi Sekretaris DPW BM PAN Kalteng Dedi Irawan.

Terkait dengan dinamika dalam Kongres, merupakan suatu kewajaran, dan menunjukan bahwa semua kader PAN sangat mencintai partainya. Karena begitulah iklim demokrasi yang dianut oleh partai yang lahir dari rahim reformasi itu.

Hadir bersama jajaran DPW BM PAN Kalteng, seluruh Ketua dan pengurus DPD BM PAN se-Kalteng. Dan semua rata-rata anak muda yang sudah siap berproses secara politik sebagai generasi politisi masa depan Kalteng.

(Shp/beritasampit.co.id)