Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun Gelar Deklarasi Kinerja dan Perancangan Pembangunan Zona Integritas

SAMBUTAN : Risa/BS - Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah saat menyampaikan sambutan Bupati Kobar Hj Nurhidayah.

PANGKALAN BUN – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas ll B Pangkalan Bun, menggelar Acara Deklarasi Janji Kinerja dan pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI), Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), di Halaman kantor Lapas kelas ll B Pangkalanbun, Selasa 11 Februari 2020.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Kotawaringin barat (Kobar), Kepala Pengadilan, perwakilan Kapolres, Dandim, dan Camat Arsel.

Kegiatan berlangsung ramai, acara dibuka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan penampilan Mars Kemenkumham menuju WBK/WBBM dipandu oleh pegawai Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun, selain itu juga Kalapas Kusnan membacakan Deklarasi Janji Kinerja tahun 2020 kepada seluruh pegawai di jajaran lapas.

Selain itu, Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah membacakan terkait Pencanangan Pembangunan Zona Integritas yang ditandai dengan prosesi penandatangan Komitmen Bersama Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM Tingkat Lapas Kelas llB Pangkalan Bun antara Kalapas dan Para Pejabat yang hadir.

Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah berterima kasih dan meberikan apresiasi kepada Kalapas dan Kabapas Pangkalan Bun.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Kalapas dan Kabapas Pangkalan Bun Yang sudah mengadakan kegiatan ini, dan kamipun memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya,” ucapnya.

Kepala Kantor Wilayah Hukum Dan Ham Provinsi Kalimantan Tengah, Ilham juga menambahkan bahwa, Deklarasi ini merupakan realisasi kinerja dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), para Kakanwil sudah menandatangani janji kinerja dengan Menteri di Jakarta.

“Deklarasi ini merupakan realisasi kinerja dari kami para Kakanwil yang sudah menandatangani dengan Pak Menteri di Jakarta, dan para Kakanwil dengan Kepala-kepala divisi,” jelasnya.

Dia berharap dengan adanya kegiatan ini, agar semua pegawai Kementerian Hukum dan Ham melaksanakan janji kinerjanya.

(Risa/beritasampit)