Mulfachri Protes Jalannya Kongres, Langsung Sampaikan Pernyataan Pers

KONFERENSI PERS : Shp/BS - Caketum PAN Mulfachri saat memberikan pernyataan Pers di depan Aula Ballrom Pinishi Hotel Claro, Selasa 11 Februari 2020.

Laporan: Saleh Purwanto
(Kendari, Sulawesi Tenggara)

KENDARI – Kericuhan tak terelakan selama Kongres PAN di Hotel Claro Kendari, Sulawesi Tenggara. Menyikapi kericuhan yang terjadi pada Selasa 11 Februari 2020, dari pantauan wartawan Berita Sampit, ricuh terjadi sekitar pukul 14.09 WITA, masa dari simpatisan mengamuk dan sempat memaksa masuk ruangan tempat para voter melasanakan kegiatan.

BACA JUGA:   Perkuat Jaringan Pengawasan Pelayanan Publik, Ombudsman RI Hadiri Diskusi dengan Alumni UI

Caketum PAN Mulfachri merespon cepat dengan memberikan pernyataan Persnya, di depan Aula Ballrom Pinishi Hotel Claro. Di hadapan ratusan awak media, ia sangat menyayangkan terjadinya kegaduhan.

Selain itu, ia juga menyatakan bahwa keributan bukan dari preman. Tetapi adalah peserta kongres juga, kerena ada faktor yang salah sejak awal.

“Voter pendukung saya berada di luar, sesuai yang disepakati dan sampai jalannya break makan siang” jelas Mulfachri di dampingi Hanafi Rais dan tim pendukungnya.

BACA JUGA:   Diduga Program Bodong Rice Cooker Gratis Kementerian ESDM, Komisi VII DPR: Harus Diaudit BPK RI

Mulfahri bercerita bahwa setelah kegiatan dimulai mereka tidak diperkenankan masuk seusai break makan dan salat, ruangan tak steril lagi.

(Shp/beritasampit.co.id)