Pukau Peserta Kongres, Pasha Ungu Tampil Pakai Jas BM PAN

PUKAU - Pasha Ungu saat tampil memukau di arena Kongres PAN ke V di Kendari, Sulawesi Tenggara

Laporan: Saleh Purwanto
(Kendari, Sulawesi Tenggara)

KENDARI – Sempat terjadi ricuh dalam Kongres V Partai Amanat Nasional (PAN) di Kendari Sulawesi Tenggara akhirnya bisa diredam. Suasana bahkan berbanding terbalik pada saat acara hiburan di Hotel Claro Kendari, 10 Februari 2020 malam.

Betapa tidak, panitia menghadirkan artis papan atas untuk mengisi sesi hiburan kongres ke V PAN. Salah satunya adalah Sazkia Gotik yang dikenal dengan Goyangan Itik-nya.

Bukan hanya Sazkia Gotik, penampilan band papan atas Ungu juga tampil memukau para peserta kongres yang sebelumnya sempat tegang. Band yang digawangi oleh Pasha tersebut tampil membawakan lagu-lagunya yang sedang hits.

BACA JUGA:   Realisasi Program PEN 55,9 Persen per 8 Oktober 2021, Legislator Golkar: Perlu Genjot UMKM

Pasha merupakan vokalis Band Ungu yang juga kader PAN dan saat ini menjadi Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah. Di partai besutan Amin Rais, pemilik nama lengkap Sigit Purnomo ini dipercayakan menjadi Ketua Barisan Muda (BM) PAN Sulawesi Tengah.

Dalam penampilannya, Pasha terlihat enerjik bersama persenil band Ungu lainnya. Bahkan Band Ungu tampil full tim yakni Pasha (vokalis), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), dan Rowman (drum).

BACA JUGA:   PPHN Perlu untuk Kesinambungan Pembangunan Nasional

Meskipun sudah menjadi pejabat publik dan kader PAN, penampilan Pasha di atas panggung tetap memukau. Terbukti saat tampil menyanyikan lagu hitsnya, pengunjung dengan kompak ikut bernyanyi bahkan sesekali ada pengonton yang teria memanggi nama Pasha.

Ketua DPW BM PAN Sulawesi Tengah itu, tampil dalam tema pagelaran anak negeri. “Keren, tampilan kaka Pasha luar biasa”,kata Linda remaja putri yang datang bersama rekan-rekanya itu di kerumanan penonton lainnya sambil sesekali histeri teriakan nama Pasha.(Shp.beritasmpit.co.id)