Kecamatan Gunung Purei Laksanakan Musrenbang

IST/BS - Drs Muhlis kepala Bapedalitbang Barut

MUARA TEWEH – Musrenbang Kecamatan Gunung Purei Kabupaten Barito Utara (Barut) melaksanakan Musrenbang Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD).

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Barut diwakilkan Drs Muhlis kepala Bapedalitbang Barut Selasa 11 Februari 2020 tadi pagi.

Dikatakannya dalam kegiatan tersebut, bahwa kegiatan tersebut adalah upaya dalam menyusun anggaran untuk pembangunan sesuai dengan kebutuhan dan keperluan.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

Musrenbang adalah amanah undang-undang nomor 25 tahun 2004. Selain itu juga menyesuaikan dengan perencanaan pembangunan nasional.

“Dalam Musrenbang ini terdapat keterlibatan para steak holder dengan kebutuhan prioritas, terencana dan sesuai kepentingan peruntukkannya,” kata Muhlis.

Tambahnya, hasil dari kesepakatan Musrenbang akan digunakan untuk menyempurnakan pembangunan tahun RKPD tahun 2021. Untuk dokumen perencanaan tahunan.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

Dalam kegiatan itu, dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Barito Utara Permana Setiawan, Kadiskominfosandi, Camat Gunung Purei, Ketua Dharma Wanita kecamatan, serta tokoh maayarakat, pemuda dan kepala desa se kecamatan Gunung Purei.

(Shp.beritasampit.co.id)